1 Agustus 2012

Aneh!!!!! motor kawin dengan mobil

     Waktu tadi saya jalan-jalan ke tempat acara suatu kegiatan, saya menghabiskan waktu didekat tempat acara tersebut,karena berhubung saya yang datang paling cepat.

saya menghabiskan waktu dengan mengutak atik hp saya dan tanpa disadari di dekat saya ada suatu suara yang besar seperti suara tabrakan dan setelah saya perhatikan ternyata antara motor dan mobil..
dan anehnya gaya tabrakannya tidak seperti biasanya,yang biasanya dari depan ataupun dari belakang tapi tabrakan ini dari samping

dan alhasil motor terjepit diantara ban mobil bagian samping.... dan terlihat seperti   kawin.......xixixixi...............(maaf bercanda) dan kejadian ini tidak ada korbannya karena pada saat kejadian motor sedang di parkir dan penumpangnya lagi nggak ada.....xixixiixi.............

ini dia picnya