6 Juli 2015

Kegunaan spell dark elixir

poison spell atau spell racun
Spell ini adalah spell yang paling pertama di spell dark elixir yang digunakan untuk mematikan hero atau isi clan castle musuh dalam pengunaannya sebenarnya spell ini tidak terlalu berguna karena kita tidak bisa mematikan hero atau isi cc dengan satu spell kita harus membawa banyak spell,masih lebih bagus lightning spell dengan satu saja bisa mematikan isi cc yang isinya barbarian,arcer,ataupun wizard.



bentuk spellnya sendiri seperti kotak panjang dan tidak besar seperti spell biasa,warnanya seperti gabungan warna kuning,merah, dan orange.bentuk gambar dari spell ini seperti ada gambar tengkorak seperti halnya pada racun kebanyakan.
untuk memunculkan spell ini harus menyediakan elixir biasa sebesar 1.500.000  dan membutuhkan waktu 4 hari.

Earthquake spell
earthquake ini merupakan spell yang ditujukan untuk bangunan dan menghancurkan pagar.kalo dalam menghancurkan pagar setingkat pagar hitam setelah pagar ungu yaitu menggunakan 2 spell,menurut penulis spell ini agak berguna karena dapat membuat lebih mudah pasukan darat langsung menerobos ke jantung pertahanan atau th nya seperti halnya pada spell pelompat atau jump spell.
Haste spell
Haste spell ini kegunaannya hampir sama dengan rage spell bahkan menurut penulis spell ini adik dari rage spell,yap... kegunaann spell ini untuk mempercepat gerakan troops namun karena spell ini merupakan adik dari rage spell maka kegunaannya juga setengah dari rage spell,spell ini muncul terakhir keluar setelah poison spell,dan earthquake spell.