7 September 2012

Kenangan Blogilicious Maros (jilid 3)




                Setelah sekian lama dan setelah mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan misi selanjutnya adalah pemasangan baliho/spanduk, tempat pemasangan baliho/spanduk telah ditentukan yaitu didekat tempat acara blogilicious tepatnya di depan kantor polisi maros.
                 
                  jam pemasangan baliho/spanduk telah ditentukan yaitu jam 8 malam tapi entah kenapa mulainya jam 10 malam. kami pun bertugas sesuai kemampuan masing-masing ada yang angkat balok,ada yang bagian menancapkan paku,ada yang  memotong kayu dan satu tugas yang paling saya kagum yaitu tugas bagian pemanjatan dan terkhusus untuk bagian pemanjatan yaitu kanda Nazht(Nazaruddin).

                 
                  kami pun dalam memgerjakan masih sempatnya bercanda gurau untuk mengusir kepenatan,kami melakukannya dengan senang hati dan selalu bersama-sama,akhirnya rangkanya telah jadi dan kami pun mengangkatnya selalu bersama-sama tanpa ada hambatan yang berarti,menciptakan suatu kerja sama yang apik sampai-sampai tidak memerlukan waktu berjam-jam untuk membuat baliho berdiri kokoh dan tegak.
                
                dan pada waktunya kami dapat menyelesaikan atau mendirikan baliho yang pertama dan pulang dirumah masing-masing…waktu pengerjaan dimulai jam 10.30 malam dan berakhir jam 2.30 pagi oleh sebab itu kami masih sempat bersahur dirumah masing-masing….tapi hal yang tak terduga terjadi beberapa hari kemudian baliho yang dipasang terjatuh dan patah dibagian kaki pondasinya..kami para panitia dan terkait yang ikut membantu mengambil langkah cepat dengan memperbaiki baliho yang rusak itu dan  akhirnya dapat berdiri dengan kokoh dan tegak kembali. 

masih banyak hal yang lucu dan menarik yang dapat saya ceritakan disini tetapi ada beberapa bagian yang terhubung saya tidak ikut membantu jadi saya tidak tahu bagaimana serunya memasang baliho yang lain ,Cuma satu yang menggelitik dan terus membuatku seakan ingin ketawa ketika pemasangan baliho didekat perbatasan Makassar-maros didepan rumah warga dan kami mulai mengerjakan tepat jam 12 malam.dimana kami mengerjakan pastilah menimbulkan kegaduhan yang menggangu warga sekitar dan akhirnya ada satu warga yang keluar..

kami memberhentikan sejenak pekerjaan kami dan ISMAIL(ketua panitia acara blogilicious maros) mendatangi menghampiri warga tersebut untuk menjelaskan tentang pemasangan baliho,saya memperhatikan dari jauh soal apa yang dijelaskan kanda ISMAIL ini pada warga tersebut sehingga dijinkan kembali lanjut bekerja.

dan saya pun bertanya kepada kanda ISMAIL tentang apa yang dikatakan warga tersebut “apa na bliang itu warga??”……”tidak apa-apa sudah biasa kok”jawabnya…..sontak saya tertawa dalam hati mana mungkin orang itu bilang seperti itu……..

BERSAMBUNG…….KE JILID 4