7 September 2012

Kenangan Blogilicious Maros(jilid 2)


Langsung saja yah….saya cerita… ,setelah acara rapat itu selesai dan telah disetujui bahwa hal yang pertama yang kita lakukan adalah sosialisasi tentang acara ini ke sekolah-sekolah(SMA) yang telah disepakati dan saya paling ingat  satu sekolah tempat sosialisasi yaitu SMAN 18 Makassar yang notabene saya alumni dari sekolah yang sangat saya banggakan itu.


Berhubung  saya salah satu dari alumni itu maka kami yang bertugas yang melobi dan mengatur tentang sosialisasi ke sekolah itu(saya menulis kami karena saya bersama sahabat yang telah saya anggap saudara saya yang merupakan salah satu dari panitia dan juga salah satu alumni dari sekolah tersebut yaitu saudara BUDIANTO atau @budhii92).

Dan tak terasa waktunya yang telah jatuh tempo ditentukan untuk sosialisasi ke SMA  itu….. kami pun yang menyiapkan beberapa yang diperlukan dan menjemput beberapa panitia yang ingin ikut sosialisasi ke sekolah tersebut.

Kami pun melakukan sosialisasi yang berjalan lancar dan tanpa ada hambatan sedikit pun dan kami pun terheran-heran ternyata teman-teman anak sekolah yang didatangi untuk sosialisasi, ternyata begitu antusias dan juga guru yang mengijinkan kami untuk bersosialisasi langsung memesan tempat untuk 15 orang pada saat itu.

Setelah sosialisasi kami pun pulang kerumah masing-masing dan mempersiapkan diri untuk sosialisasi disekolah-sekolah berikutnya….. lama kelamaan hari demi hari berlalu, rapat demi rapat berlalu,dan pertemuan demi pertemuan berlalu dan tema selanjutnya adalah pemasangan baliho dan spanduk di tempat lokasi-lokasi strategis yang telah ditentukan …….

BERSAMBUNG DIJIlID 3………..