7 September 2012

Kenangan Blogilicious Maros


Baru kemarin saya ingat,saya dipanggil untuk menjadi  salah satu panitia blogilicious maros,pada saat itu tepatnya kalo nggak salah seminggu memasuki bulan puasa,pada saat itu saya sangat kaget sekali karena  mengingat tugas ini sangat berat dan tanggung jawab yang begitu besar dan juga acara ini bukan acara sembarang tetapi acara besar yang diadakan disalah satu kota yang terpilih dan bertaraf nasional.


Pertama saya keterima menjadi panitia,saya sangat bingung tentang apa yang bisa saya perbuat dengan kemampuan yang saya punya yang kiranya dapat berguna untuk kepanitiaan dalam acara ini Karena berhubung saya belum pernah mengurus acara yang bertaraf nasional ini.

Tetapi saya meyakinkan diri saya bahwa saya mampu walaupun tidak berdampak besar setidaknya saya memberi dampak yang dapat berguna untuk kepanitiaan dalam acara ini,setelah saya memikirkan tentang acara ini berputar-putar, akhirnya ada panggilan untuk rapat kedua kepanitian acara blogilicious maros(berhubung saya masuk panitia pada saat mau rapat panitia kedua).

Saya sempat bingung bahwa usulan apa yang dapat saya usulkan yang dapat membantu kepanitiaan dan akhirnya setelah saya datang dalam acara rapat tersebut saya memulai memberanikan diri tetapi, semua berubah  saat Negara api menyerang….eh..eh salah…(maniak avatar aang) maaf saya ulangi, dan pada saat itu saya memulai memberanikan diri untuk dapat sedikit bicara.

tetapi kenyataan berkata lain pada saat datang ketempat tersebut saya melihat para-para master yang mungkin jauh kemampuannya dan lebih dari saya terutama soal ngeblog yang menciutkan nyali saya dan akhirnya saya bersifat seperti pria sejati dan mulai………(terdiam dan duduk manis mendengarkan instruksi acara rapat,sepanjang berjalannya rapat)

Tak terasa kami melakukan rapat yang sangat serius dan begitu membuat para panitia terlalu antusias dibuatnya sampai-sampai mendekati waktu berbuka puasa.akhirnya kami mengakhiri rapat waktu itu dan bergegas mempersiapkan untuk berbuka puasa(terkhusus saya berterima kasih pada Kanda MUH.ANSARI(Ansari jelek) yang telah mentraktir pada waktu itu)………..

BERSAMBUNG DIJILID 2……………………….