25 Juni 2015

Game Crash Team Racing

Selain dari game harvest moon yang terkenal di masa kecil penulis ada lagi yang juga terkenal salah satunya adalah game yang nama game nya adalah crash team racing,lagi-lagi perseteruan antara crash bandicoot(hero) dan profesor neo cortex(musuh) namun perseteruan mereka kali ini adanya di dunia balap atau balap mobil.

Sedikit diatas tentang sejarah game ini.Game ini adalah game bersifat otomotif atau game balap mobil. Yang membuat berbeda dari game balap mobil lainnya didalam game ini kita diberikan kesempatan untuk mempersenjatai  mobil kita dan menembak pembalap didepan agar dapat di dahului,juga dari beberapa arena terdapat jalan yang disebut”jalan rahasia”,jalan rahasia ini hanya dapat ditemui dengan keahlian khusus yang merupakan jalan yang memotong jalur seharusnya agar lebih cepat sampai finish.


Game ini bisa dimainkan berdua,bertiga,juga dapat berempat.selain dari balapan mobil game ini juga memiliki permainan hidup atau mati atau battle kita menggunakan mobil tapi bukan balapan melainkan saling menembaki senjata satu sama lain seperti film death race yang pernah menontonnya.


Jika kita memainkan adventurenya atau perjalanannya semakin kita mengalakan raja-raja yang ada di game itu, maka pemain terkunci atau pemain rahasia akan terbuka.ada sedikit rahasia yang akan penulis bagikan heheh yaitu cara membuat hugada(aku-aku) tidak terbatas atau nggak habis2 yaitu belakang ,segitiga,depan,belakang,bulat,depan,bawah,bawah....tapi R1 dan L1 harus juga ditekan bersamaan.