30 Juni 2015

Karakter Dark barrack di clash of clans(Kedua)

Golem
Karakter ini sama seperti namanya terbuat dari batu,seluruh dari bentuk tubuhnya adalah batu dan akan bertambah berlian di bagian punggungnya jika telah menaiki level.daya serangnya tidak terlalu kuat dan terfokus pada senjata musuh,sedangkan pada daya pertahananannya sangat kuat bisa mengalahkan pekka ,troops ini cocok dijadikan tameng agar pasukan dibelakangnya nggak kena senjata musuh sehingga dapat menghancurkan bangunan musuh.

Troops yang paling cocok dipasangkan dengan golem yaitu wizard karena wizard ini kebalikan dari golem yaitu serangan kuat tapi pertahanannya lemah.Serangan yang menggunakan kombinasi seperti harus membawa juga wall breaker karena akan menghambat jika masih ada pagar didepannya kalo nggak harus membawa spell hijau atau spell yang membuat troops melompati pagar musuh.


Ada lagi yang menarik dari golem,jika golem ini hancur maka tubuhnya nggak langsung hilang melainkan akan terbelah menjadi 2 dan siap menyerang lagi tapi serangan dan pertahanannya nggak terlalu kuat seperti bentuknya yang awal.

Witch
Witch ini adalah penyihir perempuan sedangkan wizard penyihir laki-laki,witch memiliki kemampuan khusus yaitu dapat membangkitkan skleton atau tengkorak dari alam bawah yang tidak ada habisnya asal induknya atau witch ini tidak hancur.

Dari segi serangan dan pertahanan bisa dikatakan nggak terlalu kuat tetapi dengan skeleton yang nggak ada habisnya dapat membuat kerepotan senjata musuh seperti cannon dan archer ower.

Lava Hound
Troops ini adalah troops yang dari segi bentuk tidak disukai penulis karena bentuknya yang sangat mengerikan dan terlihat lebih seperi monster,seperti babi hutan yang bisa terbang dan berwarna hitam dihiasi lava api ditubuhnya.

Troops ini merupakan troops terakhir dari dark barrack,demi memunculkannya di pertarungan harus merogok dark elixir agak dalam karena harganya sangat mahal,tapi itu semua sebanding dengan kemampuan troops ini memiliki daya pertahanan paling terkuat dan terfokus pada senjata yang paling dibenci serangan udara yaitu air defense.

Sama halnya seperti golem jika troops ini kehabisan darah atau hp maka tidak akan langsung hancur melainkan langsung terbelah menjadi 10 tapi dalam bentuk yang kecil dan kekuatannya agak lemah.