29 Juni 2015

Karakter di dark Barack clash of clans

Ada yang tahu dark barrack..dark barack ini muncul jika akun clash of clans kalian sudah th 7 keatas.di dalamnya ada banyak karakter yang nggak bisa di temui di barrack biasa dan karakter atau troops ini menggunakan juga dark elixir yang bisa di dapat di th 7 keatas.

Minion
Troop atau karakter ini bentuknya seperti anaknya dragon mempunyai tanduk dan bisa terbang pada awalnya berwarna biru dan seiring perkembangan levelnya akan mengubah warna tubuhnya,mengeluarkan sejenis cairan hitam yang digunakan menghancurkan bangunan musuh.

Dari segi pertahanan,bisa dibilang paling terlemah diantara karakter atau troops yang ada pada dark barrack,beberapa panah dari archer bisa menjatuhkannya dari udara cuman senjata seperti cannon dan mortar nggak bisa menembaknya.sedangkan dari serangan,serangannya lumayan jika banyak minion bisa dibilang seperti barbarian hanya saja troops ini terbang, kelebihan yang dimiliki troops ini yaitu cepat dalam bergerak sehingga bangunan yang sengaja di pasang berjauhan dapat di jangkau dengan cepat oleh minion.


Hog rider
Pertama kali melihat hog rider penulis langsung berpikir bahwa tidak ada gunanya membangun pagar sampai pagar terkuat, kenapa...?? karena hog rider memiliki kemampuan khusus atau memiliki kendaraan yang dapat melompati pagar kendaraannya adalah babi.maka dari itu penulis biasa menyebut hog rider sebagai babi lompat pagar hahaha...

Bentuk dari hog rider sendiri seperti barbarian berkulit hitam dengan rambut yang berbeda dan bukan memegang pedang tapi memegang palu dilengkapi dengan kendaraan babi yang membantunya melompat dan melewatinya dengan mudah.

Dari segi serangan dan pertahanannya bisa dibilang hog rider ini masuk dalam kawasan menengah yaitu tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah.serangan menggunakan hog sangat berguna pada base yang susunan senjatanya rapat, ini memungkinkan tidak ada giant bomb didalam base itu yang merupakan musuh terbesar dari hog.serangan dengan hog rider juga sangat luar biasa jika digabung dengan spell kuning atau spell heal karena dapat menambah darah atau hp hog rider dengan sangat cepat.

Valkyrie
Troops ini menurut penulis adalah troops tercantik,kecantikankannya bahkan mengalah queen archer hehehhe...”apa-apaan penulis  ini bukan itu yang ingin dibahas” hahaha...

Valkry memiliki bentuk perempuan dengan potongan rambut pendek berwarna orange,pakaiannya sangat minim dan membawa kapak jadi jangan menganggap lemah troops ini karena satu ayunan kapaknya dapat membunuh semua barbarian yang ada disekelilingnya walaupun barbarian ada 20 lebih.


Dari segi penyerangan dan pertahanan bisa dibilang diatas dari sedang atau kuat serangan kapaknya dapat menghancurkan bangunan musuh hanya dengan beberapa ayunan kapak.