1 Juli 2015

Update terbaru clash of clans

Baru- baru ini pihak clash of clans mengupdate game nya dan membuat berbagai macam yang baru untuk membuat game clash of clans ini menarik.salah satunya adalah penambahan level dari trophy atau leaguenya dari tadinya yang tertinggi yaitu "champions" sekarang yang tertinggi yaitu "titan dan legend".

Apa saja yang baru, perhatikan kebawah hehehhe....:

Naga bisa jadi level 5
pertama yang akan penulis bahas adalah naga level 5,ada yang pernah pake naga....tentunya gamer yang th 7 pasti sudah memakai troops ini,troops ini sangat berguna jika gamer melakukan war atau perang dengan clan lain dan merupakan favorit hampir semua gamer clash of clans.naga ini hampir diatas 80% bisa meratakan seluruh bangunan musuh dan 20% nya lagi kesalahan yang disebabkan melebarnya naga kesamping sehingga tidak sesegera menghancurkan air defense musuh.

update terbaru kali ini dari pihak clash of clans yaitu menaikkan level naga yang tadinya hanya bisa sampai level 4 sekarang maxnya menjadi level 5,memang sih karena penulis sering memakai naga jadinya sedikit bertanya kenapa naga hanya bisa sampai level 4 kenapa tidak bisa dinaikkan lagi levelnya karena strategi perang menggunakan naga hanya bisa dipakai sampai th 8 karena jika sudah th 9 akan sangat kerepotan mungkin ini salah satu faktor mengapa pihak supercell menaikkan levelnya hehehe...

dari segi bentuk yang penulis dapat di internet tidak ada perbedaan yang begitu mencolok dari naga level 4 dan level 5,hanya saja pada bagian punggung naga level 5 terdapat sisik.

Tambahan spell baru yang menggunakan dark elixir
 ya... ada beberapa tambahan spell baru yang menggunakan dark elixir,hal ini tentunya menambah menariknya game ini karena hal yang sangat mempengaruhi dalam war adalah penggunaan dari spell itu sendiri,bagaimana dimana diturunkan dan waktunya kapan membuat para gamer berpikir keras dalam penggunaannya.Salah satu yang penulis tahu tentang spell baru ini yaitu "spell poison".spell poison ini yang artinya racun dapat membuat para isi cc,king dan quenn kehilangan darah atau hp nya sedikit demi sedikit jika dijatuhkan diatasnya,tapi ini tidak berlaku pada bangunan musuh.

Penambahan Air sweeper
yang awalnya air sweeper tiap base hanya memiliki satu tapi sekarang air sweeper sudah dapat ditambah menjadi 2 hanya halnya air sweeper kedua ini baru ada pada saat memasuki th 9.Tentunya ini akan semakin membuat pasukan udara musuh semakin kewalahan.

Penambahan League baru yaitu "titan" dan "legend"
seperti penulis yang sudah tulis diatas sebagai pembuka sekarang league teratas bukan lagi champion tapi sekarang yaitu titan dan legend.

Terakhir adalah tampilan pembuatan troops yang disatukan
sekarang tidak lagi kita harus menekan baraack atau spell sekarang semuanya ada dalam satu tekan tepatnya  di kiri bawah tepat dibawahnya menu war...seperti pada gambar dibawah ini