4 Juli 2015

X mod dan kegunaannya

X mod adalah aplikasi yang  banyak digunakan bagi banyak kalangan penggunaan android,aplkasi ini berguna untuk mendapatkan keuntungan dalam memainkan beberapa game,game yang sering menggunakan aplikasi ini adalah game clash of clans.


Kegunaan aplikasi ini tidak terbatas hanya pada game saja, masih banyak aplikasi lain yang bisa menggunakan aplikasi ini sebagai bantuannya.namun dalam menjalankan aplikasi ini hp android anda harus dalam keadaan root karena aplikasi ini walaupun sudah terinstall nggak akan bisa jalan kalo hpnya nggak diroot.

Penulis kali ini nggak akan menjelaskan cara me root hp karena artikel kali ini membahas tentang x mod bukan tentang root tapi jika sahabat penulis ingin mengetahui cara me root hp yaitu langsung saja tulis di google dengan kata kunci “ cara me root Hp android Xi*omi” (xi*omi nya ganti merek hp kalian karena kebetulan merek hp penulis itu Xi*omi hehehe..)


Aplikasi dapat langsung anda download disini..... situs ini merupakan situs langsung dari x mod sendiri jadi nggak usah kwatir akan  ribet cara downloadnya.